SERTIJAB PPI YUAN ZE

Halo Sahabat PPI Yuan Ze, nah setelah proses pemilihan pengurus periode 2018-2019 pada tanggal 6 Mei 2018, maka dilaksanakan agenda lanjutan yaitu "SERTIJAB (serah terima jabatan) dan Farewell Party" pada tanggal 13 Mei 2018 yang berlokasi di International Student (INSA) Lounge,  building 7,  Yuan Ze University.

Para pengurus periode 2017-2018, calon pengurus periode 2018-2019 serta anggota PPI Yuan Ze lainnya ikut memeriahkan acara ini. Di awali dengan acara makan bersama dengan menu favorite rakyat YZU, yaitu Nasi Kuning mba Wati hehehe !.....  Bagaikan lama tak berjumpa, semua anggota PPI Yuan Ze dengan asik nya berbincang dan bercengkerama satu sama lain hingga akhir nya agenda utama siap dimulai. 

Serah terima jabatan ini di resmikan dengan pemberian simbolis arsip kepengurusan oleh ketua PPI Yuan Ze periode 2017-2018 , Sdr Twin Yosua kepada ketua PPI Yuan Ze periode 2018-2019, Sdr Arya Ondrio dilanjutkan dengan foto bersama dan rapat perdana pengurus PPI Yuan Ze 2018-2019.


Serah terima jabatan oleh sdr, Twin selaku Ketua PPI YZU 2017 kepada Sdr, Arya sebagai Ketua PPI YZU 2018


Photo Pengurus 2018-2019


Seteleh prosesi Sertijab ini, para pengurus periode 2017-2018 mendapatkan sertifikat penghargaan atas konstribusi yang telah direalisasikan dengan aksi nyata. Kegiatan tersebut antara lain volunteer ke sekolah SD, SMP, SMA Taiwan, pertandingan olahraga PPI Cup, Indonesian Culture Show 2017, dan masih banyak lainnya. Terimakasih Pengurus PPI Yuan Ze 2017-2018 atas kontribusi dan dedikasi nya dan selamat melanjutkan perjuangan untuk pengurus 2018-2019.

Penyerahan sertifikat penghargaan kepada Pengurus PPI Yuan Ze 2017-2018

Tak kalah serunya, agenda kedua pada malam ini adalah Farewell Party. Dimana 12 mahasiswa Indonesia akan segera menyelesaikan masa studi nya. Pada kegiatan kali ini, Ke-12 sahabat PPI Yuan Ze tersebut mengutarakan kesan dan pesan selama studi, pengalaman menjelajah bumi Formosa serta yang tak kalah pentingnya adalah kesan perkenalan pertama kali hingga menjadi keluarga besar di PPI Yuan Ze. Selamat untuk kakak Erickson LiangAndrew PakpahanDamayanti KwangReo Aditya MahesaHisarmauli Desi Natalina SitumorangErlinda SinagaArdian RiantoJennifer ClaraNatasha ApriliaRosdyana KusumaFitri SibaraniHanna Gabe  ?) Sukses selalu!

Photo bersama kakak senior dengan hadiah kenang-kenangan dari  PPI Yuan Ze

Pada akhir acara, dilakukan voting untuk design baju kaos/ t-shirt PPI Yuan Ze. Sebelumnya, selama dua minggu telah dilakukan sayembara terbuka untuk memasukan ide kreativitas dalam bentuk design baju. Design terpilih ini karya dari sdri Fitri SIbarani dari Dept. Communication Engineering. Nah gak sabar kan pengen tahu gimana t-shirt dari design kece nya? T-shirt ini diberikan cuma-cuma alias free untuk anggota PPI Yuan Ze, tapiiiiii kamu harus lunasin dulu ya uang kas per semester nya J


Photo bersama seluruh anggota PPI Yuan Ze

Pengen tahu kan program kerja apa aja yang bakal hadir selama satu periode mendatang ?, pantengin terus blog kita dan di Instagram @ppiyuanze ya J

Salam Perhimpunan!
#PPIYuanZe #RumahKita

contributor: Radhiyatammardhiyyah –
Communication and Operation Director - PPI Yuan Ze


Comments

Popular Posts